Thursday, June 16, 2011

Perjalanan Hidup Kita Setelah Mati


Perjalanan Hidup Kita Setelah Mati  :

1.Alam Barzah

Para salaf bersepakat tentang kebenaran adzab Dan nikmat Yang Ada di alam kubur (Barzakh). Nikmat tersebut merupakan nikmat Yang hakiki, begitu pula adzabnya, Bukan sekedar Bayangan atau perasaan sebagaimana diklaim oleh kebanyakan Ahli bid'ah. Pertanyaan (fitnah) kubur berlaku terhadap ruh ITU Jasad Manusia Dan Orang Mukmin Baik maupun kafir. Dalam, hadits shahih disebutkan Sebuah Rasulullah SAW Selalu berlindung Kepada Allah SWT Dari siksa kubur. Rasulullah SAW menyebutkan sebagian Dari Yang Akan Pelaku maksiat mendapatkan adzab kubur, diantaranya mereka Yang :

A. Suka mengadu domba

B. Suka berbuat ghulul
C. Berbuat kebohongan

D. Membaca Al Qur'an tetapi Tidak melaksanakan apa Yang diperintahkan Dan Yang Dilarang Dalam, Al'Qur'an

E. Melakukan zina

F. Memakan riba
G. Belum membayar hutang setelah mati (Orang Yang Akan berhutang tertahan masuk surga Tidak KARENA hutangnya)

H. Tidak bersuci  

Adapun Yang dapat menyelamatkan seseorang siksa kubur adalah Dari Shalat wajib, shaum, zakat, Dan perbuatan Baik berupa kejujuran, menyambung silaturahim, Segala perbuatan ma'ruf Dan Yang berbuat Baik Kepada Manusia, juga berlindung Kepada Allah SWT Dari adzab kubur.

 
2. Peniupan Sangkakala
Sangkakala adalah terompet ditiup oleh Malaikat Yang Israfil Yang Menunggu kapan diperintahkan Allah SWT. Tiupan Yang Pertama Akan mengejutkan Manusia Dan membinasakan mereka DENGAN kehendak Allah SWT, spt dijelaskan Al Qur'an PADA:
"Dan ditiuplah sangkakala Maka matilah Semua Yang di langit Dan di bumi, kecuali apa Yang dikehendaki oleh Allah SWT" (QS. Az Zumar: 68).
Tiupan ini Akan Mengguncang Seluruh alam DENGAN guncangan keras Dan Yang Hebat sehingga merusak Seluruh Yang Sempurna Susunan alam ini. Ia Akan cara membuat gunung menjadi rata, bintang bertabrakan, matahari digulung Akan, hari lalu hilanglah Cahaya Benda-Benda Seluruh alam semesta di. Setelah saya TU keadaan alam semesta seperti Awal penciptaannya Kembali.

3.Hari Berbangkit

"PADA Hari ketika mereka dibangkitkan Allah semuanya, hari lalu diberitakannya Kepada mereka apa Yang mereka kerjakan Telah. Allah mengumpulkan (mencatat) perbuatan ITU, padahal mereka Telah melupakannya. Dan Allah Maha menyaksikan Segala sesuatu ". (QS. Al Mujadilah: 6).


4.Padang Mahsyar
"(Yaitu) PADA Hari (ketika) bumi diganti DENGAN bumi Yang lain Dan (demikian pula) langit Dan mereka semuanya di padang Mahsyar berkumpul menghadap ke hadirat Allah Yang Maha Esa lagi Maha Perkasa" (QS. Ibrahim: 48)..
Hasr adalah pengumpulan Seluruh mahluk PADA Hari kiamat UNTUK dihisap Dan diambil keputusannaya. Lamanya di Padang Mahsyar adalah Satu Hari Yang berbanding 50.000 Tahun Di Dunia.
 
 
5. Syafa'at

Syafaat ini Khusus UNTUK Umat Islam Hanya, DENGAN berbuat syirik Tidak syarat gede Kepada Yang menyebabkan kekafiran. Adapun BAGI Orang musyrik, kafir Dan munafik, Maka Tidak Ada syafaat BAGI mereka. 

 
6. Hisab
PADA Tahap (fase) ini, Allah SWT menunjukkan amal-amal mereka perbuat Yang murah Yang mereka lontarkan ucapan, Serta Segala Yang terjadi Dalam, Kehidupan Dunia Baik berupa keimanan, keistiqomahan atau kekafiran. 


7. Pembagian Catatan Amal

PADA detik-detik terakhir hari perhitungan, setiap Hamba Akan diberi kitab (amal) nya Yang mencakup Lembaran-Lembaran Yang lengkap tentang amalan Yang Telah Di Dunia AGLOCO kerjakan.

8. Mizan

Mizan adalah apa Yang Allah letakkan PADA hari kiamat UNTUK menimbang amalan Hamba-Hamba-Nya. Allah berfirman: "Dan Kami Akan Memasang timbangan Yang Tepat hari kiamat PADA, Maka tiadalah seorang dirugikan sedikitpun Walau. Dan jika (amalan ITU) seberat biji Hanya pasti Kami mendatangkan sawipun (Pahala) nya.Dan cukuplah Kami sebagai Pembuat perhitungan "(QS. Al Anbiya: 47).
 

9. Telaga
Umat ​​Muhammad SAW Akan mendatangi udara PADA Telaga tsb. Barang siapa minum Dari Telaga tersebut AGLOCO Maka Tidak Akan haus selamanya. Setiap Nabi Mempunyai Telaga Masing-Masing. Telaga Rasulullah SAW Lebih gede, Lebih murah Lebih Luas agung Dari Yang lain, sebagaimana sabdanya: 

Setelah Telaga, Umat Muslim Akan ke Tahap Selanjutnya yaitu Tahap Ujian Keimanan Seseorang. Dicatat bahwa njaluk Orang kafir murah Orang Yang Sudah berbuat syirik masuk neraka (setelah Tahap Mizan, seperti dijelaskan di Atas).

10.Ujian Keimanan Seseorang
Selama Di Dunia, Orang munafik terlihat seperti Orang beriman mereka menampakkan keislamannya KARENA. PADA fase Inilah kepalsuan iman mereka Akan Diketahui, diantaranya Cahaya redup mereka. Mereka Tidak Mampu bersujud sebagaimana sujudnya Orang Mukmin. SAAT digiring, Orang-Orang munafik ini merengek-rengek agar Orang-Orang Mukmin Menunggu murah menuntun jalannya.Karena SAAT ITU Benar-Benar Gelap murah Tidak ada petunjuk kecuali Cahaya Yang ada PADA Tubuh mereka.
 

11. Shirat

Shirath adalah jmbatan Yang dibentangkan di neraka jahannam Atas, UNTUK diseberangi Orang-Orang Mukmin Menuju Jannah (Surga).

12. Jembatan  
Jembatan disini, Bukan Yang letaknya di shirath neraka jahannam Atas. Jembatan ini dibentangkan setelah berhasil melewati Orang Mukmin Yang berada di shirath neraka jahannam Atas.
 
Setelah melewati jembatan ini barulah Orang Mukmin masuk Surga.
Kesimpulan: Setelah Penjelasan di Atas Tinggal Menunggu Kita ..., apa Yang Akan Kita Alami di hari Akhir nanti ..., tentunya apa Yang Sesuai DENGAN Kita lakukan di Dunia ini??. Semoga Alah SWT Memberi Kekuatan murah Selalu membimbing Kita Tetap istiqomah UNTUK di jalan-Nya sehingga dapat mencapai surga-Nya murah dijauhkan siksa neraka Dari-Mu ya Allah ????. KARENA Kami sangat takut siksa neraka Akan-Mu ya Allah?

0 comments:

Post a Comment

Adds

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More