Saturday, May 21, 2011

Soal USM STIS

karena banyak yang meminta bagaimana bentuk/contoh soal ujian masuk PMB STIS maka gw coba carikan beberapa referensi buat gambaran *bagi yang belum pernah mencoba mengerjakan soal2 model STIS*.
Beberapa bentuk soal PMB STIS …untuk contoh dibawah ini gw ambil dari soal tahun lalu (2007/2008)…dan karena gw males banget ..mengetiknya lagi …maka hanya gw scan dan dalam bentuk image…*mungkin agak kurang jelas*…ya senggak-nggaknya jadi ada gambaran lah…
okey tanpa ba..bi..bu ini dia neeh…sementara matematika dulu yaa

buat ngelihatnya biar jelas arahkan cursor ke gambarnya…liat dlu judulnya trus diklik *buka pake window baru* dari situ bisa di gedein gambarnya *lumayan bisa kebaca lah..udah gw coba* dan untuk nyimpennya tinggal klik kanan save image as…..(terserah)….

Kalau bosen lihat kecil-kecil gitu download aja di link berikut
SOAL STIS 2007/2008
SOAL STIS 2008/2009 
SOAL STIS 2009/2010
SOAL STIS 2010/2011:
-Soal Matematika USM STIS 2010/2011
-Soal Bahasa Inggris USM STIS 2010/2011
SOAL TRY OUT STIS 2011/2012

8 comments:

kak, bole minta soal stis 2011 gak? :(kak, bole minta soal stis 2011 gak? :(
kirim ke rizkaanwar@gmail.com
sukses buat kakak ! :M

besok q cariin.... soalnya q kmaren g jadi ikut STIS... udah ktrima d Perguruan Tinggi lain....

Terimakasih telah ikut menyebarkan tulisan saya, semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya!

terimakasih, sangat membantu. semoga bermanfaat untuk semuanya :)

Post a Comment

Adds

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More