Monday, February 28, 2011

Merubah Symbian menjadi I-phone

Penggemar Iphone memang sedang membludak sekarang ini. Tidak hanya kecanggihan piranti ini yang mampu menyihir peminat gadget namun juga tampilannya yang atraktive dan elegan. Karena keelokan iphone ini, banyak ponsel lain yang pengen sekilas nampak seperti IOS meski dengan operating system yang berbeda. Symbian mungkin bisa dikatakan sebagai operating mobile system terbuka yang selalu terdepan dalam hal disguising operating system lewat teknik modding atau via piranti lunak pihak ketiga.

Sejenak ber intermezo, ingatkah dulu sobat akan keelokan tampilan vista desktop? Sampai pengguna xp rela me reinstal windowsnya ke vista ini hanya karena tergiur kemampuan dan tampilan system yang atraktiv, namun banyak juga yang hanya menstransformasi xp ke vista lewat vistamizer, vistamizer adalah sejenis piranti lunak freeware yang mampu merubah total tampilan xp ke vista tanpa re instal windows, artinya tampilan vista tapi bertenaga xp.
gg1-300x266.png
Kemarin saat jalan-jalan ke forum sebelah saya nemu aplikasi optimizer serupa seperti vistamizer, namun aplikasi ini adalah GGheart, yakni perombak s60 ke iphone secara total, dan uniknya ini bukan tema atau aplikasi symbian plus.
Namun sayangnya meski release terakhir v1.60 masih dalam bahasa cina jadi sulit dimengerti. Kalo pengen merasakan sensai iphone mizer lewat ggheart bisa nunggu release translate inggrisnya. Atau kalau ga sabar pengen memasangnya bisa download disini. Tapi syaratnya musti bisa bahasa cina dulu hehe :mrgreen:
Download GGheart s60.zip (14 mb)
download.png

0 comments:

Post a Comment

Adds

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More